Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dalglish: Kami Cuma Sedang Sial

By Husein Noval - Minggu, 11 Maret 2012 | 01:37 WIB
Kenny Dalglish
Getty Images
Kenny Dalglish

1 dari Sunderland di lanjutan Premir League Sabtu (10/3). Ya, meski dominan namun The Reds tak mampu memetik poin di Stadium of Light.

Dalam laga itu Liverpool unggul dari jumlah penguasaan bola dan kreasi peluang, namun permainan efektif The Black Cats menghancurkan mereka.

Gol tunggul kemenangan Sunderland dibuat oleh Nicklas Bendtner pada menit ke-56 setelah punggawa asal Denmark itu menyambar bola muntah di mulut gawang Pepe Reina.

"Saya pikir ini bukan pertandingan yang bagus, tidak akan membuat suporter Sunderland frustasi karena mereka menang, tapi tetap saya pikir bukan pertandingan yang bagus," kata King Kenney kepada Sky Sports.

"Saya rasa kami lebih dari sekedar mengimbangi mereka dan terkadang anda akan mendapat hasil bagus, dan kadang tidak. Hari ini mereka agak beruntung karena bisa mencetak gol, dan itulah satu-satunya perbedaan antara kedua tim."

Sejak memenangi Piala Carling 26 Februari silam, Si Merah belum sekalipun meraih kemenangan. Kekalahan dari Sunderland adalah yang ketiga berturu-turut di Premier League setelah sebelumnya ditekuk Arsenal dan Manchester United.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X