Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Knicks Paling Berpeluang Dapatkan Dwight Howard

By Ade Jayadireja - Minggu, 11 Maret 2012 | 12:23 WIB
Dwight Howard
Getty Images
Dwight Howard

Dwight Howard masih muncul dalam rumor trade (pertukaran pemain). Kabar terbaru menyebutkan bahwa New York Knicks menjadi tim yang paling berpeluang memboyong pemain kepunyaan Orlando Magic itu.

Howard menjadi komoditi terpanas di bursa trade musim 2011/12. Tim-tim macam LA Lakers, LA Clippers, Chicago Bulls, New Jersey Nets, dan Knicks berlomba-lomba memburu tanda tangan center tangguh tersebut.

Kabar terbaru dari CBSSport.com menyebutkan bahwa Magic telah bersedia melepas Howard ke Knicks. Namun, sebagai gantinya, mereka menginginkan Carmelo Anthony dari Knicks. Manajemen tim menilai barter tersebut cukup setara.

Menurut sumber serupa, kini Houston Rockets juga ikut meramaikan perburuan Howard. Mereka membutuhkan center anyar pasca-pensiunnya Yao Ming pada tahun lalu. Namun, pihak Magic kabarnya tak tertarik dengan pemain yang dimiliki Rockets.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X