Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Silva Akan Gelar Pesta Jika City Juarai Liga

By Ade Jayadireja - Minggu, 11 Maret 2012 | 16:31 WIB
David Silva
Getty Images
David Silva

besaran kalau hal tersebut benar-benar tercapai.

Keyakinan Silva itu bukanlah tanpa alasan. Menurutnya, City mempunyai sejumlah pemain hebat yang bisa membawa mereka ke tangga juara di akhir musim nanti.

"Saya berjanji akan menyelenggarakan pesta besar-besaran jika kami memenangi Premier League," kata gelandang asal Spanyol itu seperti diwartakan The Sun.

"Kami memiliki Sergio Aguero dan kedatangannya musim ini telah memberikan kesan Spanyol di tim. Kami juga memiliki raja anekdot seperti Mario Balotelli, yang begitu tak terduga baik di lapangan maupun di jalan. Kemudian ada juga Carlos Tevez yang penuh kontroversi," imbuhnya.

Meski merasa yakin, Silva tak dapat memungkiri bahwa Manchester United bisa menjadi batu sandungan bagi timnya. Pasukan Sir Alex Ferguson itu masih membuntuti di urutan kedua dengan koleksi 64 poin, berbeda dua poin dari The Citizen yang berada di puncak. Dan, pada 30 April mendatang kedua tim tersebut bakal kembali bentrok dalam duel bertajuk Derby Manchester.

"Derby Manchester di bulan April akan sangat penting. Jika kami bisa mempertahankan keunggulan dua poin dan memperlebar jarak sampai lima poin dengan mengalahkan United, itu akan menenangkan kami semua. Namun, saya tahu itu akan sulit," ujar Silva lagi.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X