Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale Bukan Pemain Curang

By Dery Adhitya Putra - Minggu, 11 Maret 2012 | 20:05 WIB
Osman Manilai Bale Terlalu Lemah
Michael Regan/Getty Images
Osman Manilai Bale Terlalu Lemah

Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, berkata jika Gareth Bale bukan pemain yang curang. Bale dianggap curang setelah dianggap melakukan diving pada pertandingan melawan Everton di Goodison Park kemarin malam (10/3).

Pada pertandingan yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Everton tersebut, Leon Osman sempat terlibat adu mulut dengan Bale. Osman menilai  pemain asal Wales itu terlalu mudah terjatuh.

Belum lama ini Bale juga dituduh melakukan diving pada pertandingan melawan Arsenal dan Stevenage. Meski demikian, Redknapp tetap membela anak didiknya.

"Dia berlari dengan sangat cepat. Saat Anda berlari dengan kecepatan yang sama dengannya dan tiba-tiba mengubah arah, Anda akan mudah kehilangan keseimbangan dan terjatuh," ujar pria berumur 65 tahun tersebut.

"Dengan kecepatan seperti itu, tentu hal tersebut sering terjadi. Dia sering dijatuhkan secara kasar, tapi itu bagian dari permainan dan harus diterima."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X