Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Unggul Empat Poin dari Juve Allegri Terkejut

By Husein Noval - Minggu, 11 Maret 2012 | 23:59 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri mengaku terkejut melihat timnya sekarang sudah unggul empat poin dari Juventus. Meski begitu mantan arsitek Cagliari ini mengingatkan bahwa perjalanan Serie A musim ini masih panjang.

Milan menang 2-0 atas tamunya Lecce di giornata ke-27 Ahad (11/3). Di waktu bersamaan, Juventus tertahan di kandang Genoa 0-0.

"Penting bagi kami untuk menang hari ini, karena itu akan mengamankan selisih dua poin, tapi yang terjadi kami sekarang justru unggul empat poin. Tapi perjalanan masih panajng," kata Allegri kepada Football Italia.

"Kami bermain bagus, terutama di awal pertandingan. Kami beresiko menerima gol balasan, karena pertandingan menjadi makin sulit saat anda gagal mencetak gol tambahan. Anda tak bisa selalu menang saat bermain baik, jadi terkadang anda akan mendapat poin dengan usaha minimum."

Kemenangan Milan atas Lecce di San Siro ditentukan oleh gol Anotnio Nocerino di menit ke-7 serta gol Zlatan Ibrahimovic 15 menit usai turun minum.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X