Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cagliari Pecat Pelatih

By Husein Noval - Senin, 12 Maret 2012 | 01:52 WIB
Davide Ballardini
Getty Images
Davide Ballardini

6 dari Napoli di Stadion San Paulo dalam lanjutan Serie A. Hingga berita ini diturunkan, Cagliari belum mengumumkan siapa yang akan menggantikan posisi Ballardini.

Ballardini baru menukangi Cagliari sejak empat bulan lalu, tepatnya pada bulan November 2011 ketika ia ditunjuk menggantikan Ficcadenti. Sejak menangani klub asal Sardinia itu, Ballardini menorehkan empat kemenangan, enam imbang, dan tujuh kali kalah.

"Cagliari Calcio mengumumkan pelatih Davide Ballardini telah didepak dari klub demikian juga dengan staff yang ia bawa, Carlo Regno, Stefano Melandri, Nico Facciolo dan Andrea Rinaldi,” demikian pernyataan di situs resmi klub.

Hingga saat ini Cagliari belum mengumumkan pelatih pengganti, namun desasu-deasus di Italia menyebutkan Ficcadenti. bakal dikontrak lagi menangani tim berjuluk Rossoblu ini.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X