Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kembali Seri, Juve Gelar Aksi Tutup Mulut

By Arnoldi - Senin, 12 Maret 2012 | 04:05 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Juventus kembali meraih imbang saat melawan Genoa di Comunale Luigi Ferraris, Minggu (11/3) malam WIB. Hasil seri tanpa gol yang mereka dapat di pertandingan itu membuat skuad arahan Antonio Conte sangat kecewa sehingga menggelar aksi tutup mulut.

Aksi tutup mulut ini telah digelar Juve sejak mereka bermain imbang 1-1 mewlawan Bologna, Rabu (7/3). Namun, ketika itu asisten pelatih Conte, Angelo Alessio, masih mau menggelar konferensi pers. Tetapi sejak hasil seri melawan Genoa, semua awak Bianconeri tidak akan melayani pertanyaan media massa lagi.

Aksi bungkam ini dilakukan Juve sebagai aksi protes atas perlakuan wasit yang mereka anggap tidak adil selama ini. Salah satu hal yang dikeluhkan Si Nyonya Tua sebagai perlakuan tidak adil dari wasit adalah seringnya mereka tak mendapat hadiah penalti ketika Alessandro Matri cs. berhak mendapatkannya.

Ketidak puasan awak Juve itu semakin memuncak ketika Antonio Conte mendapat kartu merah pada pertandingan melawan Bologna. Yang paling anyar adalah tidak digubrisnya beberapa permintaan penalti serta dianulirnya gol Simone Pepe saat melawan Genoa karena dianggap offside.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X