Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pep Nyatakan Timnya Pantas Menang

By Arnoldi - Senin, 12 Maret 2012 | 04:35 WIB
Pep Guardiola
Getty Images
Pep Guardiola

0 di Estadio El Sardinero, Senin (12/3) dini hari WIB. Menanggapi hasil yang diraih timnya itu, Pep Guardiola mengaku El Barca memang berhak mendapatkannya.

Alasan utama yang membuat Pep menyatakan timnya pantas menang di pertandingan itu adalah performa Lionel Messi cs. Meski kesulitan membobol gawang Santander, Barca berhasil mendikte jalannya pertandingan sejak menit pertama. Azulgranas tidak hanya mencatatkan penguasaan bola di atas 70 persen dan jumlah tembakan lebih dari 20 kali, tetapi juga tak membiarkan Santander mencetak peluang.

"Kami mengontrol pertandingan. Kami bermain cukup baik, di mana kami tak bisa dengan bebas mengalirkan bola. Tidak mudah untuk bisa masuk ke kotak penalti Santander, ketika mereka bermain dengan sembilan atau sepuluh orang di belakang bola," ujar pelatih berusia 41 tahun itu menganalisis jalannya pertandingan, seperti yang dilansir Goal.

Di pertandingan tersebut, Messi kembali jadi bintang. Ia mencetak dua gol yang membawa Barca meraih poin penuh. Sementara rekan satu timnya, Pedro Rodriguez, terus mengalami kemerosotan sehingga ia kini menjadi buah bibir di media massa Spanyol. Menanggapi performa Pedro yang terus anjlok, Pep berujar, "Pedro adalah pemain yang penting. Dia telah tampil dengan baik dan akan terus begitu. Sedangkan gol akan datang dengan sendirinya."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X