Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Puji Perpaduan Apik Ferdinand-Evans

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 12 Maret 2012 | 11:07 WIB
Sir Alex Ferguson
Alex Livesey/Getty Images
Sir Alex Ferguson

28 menjadi momen menyenangkan bagi Sir Alex Ferguson. Pasalnya, Manchester United akhirnya bisa kembali ke puncak klasemen sementara Premier League dan Wayne Rooney cs. pun menampilkan performa sesuai harapannya.

Kemenangan 2-0 atas West Bromwich Albion mengantarkan The Red Devils ke posisi teratas klasemen menggeser rival satu kota mereka, Manchester City. United mengudeta puncak klasemen terkait kekalahan yang dialami pasukan Roberto Mancini ketika menyambangi markas Swansea City.

Hasil tersebut membuat Ferguson bisa tersenyum lebar terlebih para pemainnya menampilkan performa impresif kontra WBA di Old Traffrod, Minggu (11/3) dini hari WIB. Pujian khusus juga disematkan terhadap perpaduan dua pemain bertahannya, Rio Ferdinand dan Jonny Evans. Kedua benteng pertahanan itu mampu tampil solid sehingga gawang David de Gea tidak kebobolan.

"Secara khusus saya pikir kedua bek tengah kami benar-benaar tampil brilian. Jonny and Rio menampilkan performa fantastis," kata Sir Alex kepada Sky Sport.

"Saya pikir ketika anda mendapatkan fondasi yang solid, anda bisa lebih leluasa untuk menyerang dan tidak khawatir atas apa yang terjadi di lini pertahanan."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X