Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Yakin Spurs Finis di Posisi Ketiga

By Dery Adhitya Putra - Senin, 12 Maret 2012 | 15:23 WIB
Harry Redknapp
Getty Images
Harry Redknapp

1 yang dialami Tottenham Hotspur dari Everton pada Sabtu (10/3), tidak membuat Harry Redknapp pesimistis. Manajer Hotspur tersebut yakin tim yang dilatihnya bisa finis di posisi ketiga pada akhir musim nanti.

Dengan kekalahan itu, untuk pertama kali dalam era kepelatihan Redknapp, Spurs tiga kali kalah secara berturut-turut.

Posisi tim asal London Utara tersebut kini tidak aman, mereka hanya berjarak empat poin dari tetangga mereka, Arsenal, yang masih punya tabungan satu pertandingan.
"Sangat sulit untuk juara. Anda bersaing dengan tim seperti Manchester City dan Manchester United, yang setiap tahun selalu berada di atas," ujar Redknapp.
Arsenal juga selalu berpartisipasi di Liga Champion setiap tahun. Tentu akan susah untuk finis diatas meraka, tapi saya yakin kita bisa mengamankan posisi ketiga."
Sementara itu, Redknapp membantah anggapan jika performa buruk Spurs merupakan akibat pecahnya konsentrasi. Menurutnya, rumor mengenai dirinya yang menjadi favorit untuk melatih timnas Inggris tidak punya pengaruh apa-apa.
"Bagaimana caranya menang jika tim bermain seperti saat melawan Everton? Kami memang mendapat jadwal yang berat. Melawan United di kandang, serta tandang ke Arsenal dan Everton," ujar RedknappDengan kekalaan itu, untuk pertama kalinya dalam era kepelatihan Redknapp Spurs tiga kali kalah secara berturut-turut.

Akibatnya posisi tim asal London Utara tersebut kini tidak aman. Spurs hanya berjarak empat poin dari tetangga mereka, Arsenal, yang masih punya tabungan satu pertandingan.

"Sangat sulit untuk juara. Anda bersaing dengan tim seperti Manchester City dan Manchester United, yang setiap tahun selalu berada di atas," ujar Redknapp.

Arsenal juga selalu berpartisipasi di Liga Champion setiap tahun. Tentu akan susah untuk finis di atas meraka, tapi saya yakin kita bisa mengamankan posisi ketiga."

Sementara itu, Redknapp membantah anggapan jika performa buruk Spurs merupakan akibat pecahnya konsentrasi. Menurutnya rumor mengenai dirinya yang menjadi favorit untuk melatih timnas Inggris tidak punya pengaruh apa-apa.

"Bagaimana caranya menang jika tim bermain seperti saat melawan Everton? Jadwal kami sangat berat. Melawan United di kandang, serta tandang ke Arsenal dan Everton," ujar Redknapp.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X