Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Layak Meraih Kemenangan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 12 Maret 2012 | 15:34 WIB
Enrico Preziosi
Getty Images
Enrico Preziosi

0 pada Minggu (11/3) mengantar Genoa ke posisi 13 dengan 33 poin. Meski begitu, presiden klub Genoa, Enrico Preziosi, menyatakan bahwa Juve sebetulnya layak meraih kemenangan.

Memang benar kami mempunyai beberapa peluang, tetapi kelas kami dan Juve sangat berbeda. Mereka menang segalanya dari kami," tuturnya di situs resmi Genoa.

"Meski Juve baru main Rabu kemarin, tapi mereka menunjukkan semangat yang luar biasa. Untungnya kami bisa menahan imbang Juve," jelas pria yang telah 8 tahun menjadi presiden Genoa itu.
Terkait kontroversi kepemimpinan wasit
Preziosi juga kecewa dengan sejumlah keputusan yang dibuat wasit
"Saya tidak mengerti mengapa wasit tidak memberikan penalti, sama halnya ketika gol Pepe tidak disahkan. Akan tetapi saya tidak mau memperkeruh suasana.Memang benar kami mempunyai beberapa peluang, namun kelas kami dan Juve sangat berbeda. Mereka menang segalanya dari kami," tuturnya di situs resmi Genoa, genoacfc.

"Meski Juve baru main pada Rabu kemarin, tapi mereka menunjukkan semangat yang luar biasa. Untungnya kami bisa menahan mereka," jelas pria yang telah 8 tahun menjadi presiden Genoa itu. Preziosi juga kecewa dengan sejumlah keputusan yang dibuat wasit pada laga tersebut.

"Saya tidak mengerti mengapa wasit tidak memberikan penalti, sama halnya ketika gol Pepe tidak disahkan. Akan tetapi, saya tidak mau memperkeruh suasana," ucapnya.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X