Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanda-Tanda Pogba Gagal ke Juve

By Yohanes Sigit - Senin, 12 Maret 2012 | 17:52 WIB
Paul Pogba (kiri)
Getty Images
Paul Pogba (kiri)

Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, telah melemparkan keraguan terkait kepindahan punggawa mudanya, Paul Pogba yang rencananya akan berlabuh ke Juventus.

Cerita pekan lalu menyebut kalau Pogba akan berseragam Bianconeri jika sudah menghabisi sisa kontrak dengan United hingga akhir musim 2011/12. Namun tampaknya spekulasi itu kembali gantung setelah Fergie terlihat terkesan melihat penampilan Pogba saat tampil pada laga kontra West Brom Albion, Minggu (11/3).

"Anak itu masih bimbang, tapi ia tahu di mana seharusnya dia berada. Dia telah menunjukkan potensinya lagi. Dia punya kualitas sebagai pemain tim utama," kata Ferguson pada MUTV.

Padahal sisi Torino sudah menawari gaji senilai 15 ribu pound atau setara dengan 220 juta rupiah per pekannya demi meyakinkan hati pemain berusia 18 tahun tersebut.

Dari penandatanganan kontrak itu, rencananya Setan Merah hanya akan mendapat uang sebesar 4,4 miliar rupiah sebagai kompensasi biaya Pogba berlatih.


Editor : Yohanes Sigit


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X