Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Capai Kata Sepakat, Arsenal Resmi Gaet Podolski

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 12 Maret 2012 | 20:33 WIB
Lukas Podolski
Steve Haag/Getty Images
Lukas Podolski

Arsenal dikabarkan berhasil menggaet penyerang FC Koeln, Lukas Podolski, dengan banderol sebesar 10.9 juta pound atau sekitar 155 miliar rupiah, meski Arsene Wenger masih menyanggah kesepakatan transfer pemain berusia 26 tahun tersebut.

Sportsmail mengungkapkan bahwa pada Jum'at (9/3) waktu setempat, petinggi The Gunners terlihat pergi menuju Jerman untuk menemui pihak klub Bundesliga itu dengan maksud untuk menyelesaikan kesepakatan transfer pemain nasional Jerman tersebut.

Podolski dikatakan sudah setuju untuk menandatangani kesepakatan kontrak selama empat tahun di Emirates dengan gaji yang akan diterimanya sebesar 100 ribu pound atau setara dengan Rp 1,4 miliar per pekan.

Sementara itu, Arsenal dikabarkan baru akan memperkenalkan Podolski ke hadapan publik Emirates di akhir musim nanti, setelah kedua klub menyelesaikan beberapa rincian dari proses transfer.       


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X