Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Ragu Bisa Tangani Timnas Inggris

By Arnoldi - Selasa, 13 Maret 2012 | 01:28 WIB
Harry Redknapp
Getty Images
Harry Redknapp

Walau difavoritkan untuk menjadi pelatih tim nasional Inggris sepeninggal Fabio Capello, pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, rupanya tak begitu yakin apakah dirinya bisa meninggalkan Spurs untuk melatih The Three Lions usai musim 2011/12.

Karena prestasinya bersama Spurs, Redknapp menjadi sosok yang digadang-gadang media massa Inggris sebagai pelatih yang cocok menangani Wayne Rooney dkk. pada EURO 2012 nanti. Redknapp pun bahkan telah menyatakan kesediaannya ketika ditanya berulang kali oleh media massa Inggris.

Waktu terus berjalan. Kini Redknapp tampaknya mulai ragu apakah ia bisa menangani timnas Inggris untuk EURO 2012 nanti. Redknapp bahkan berkata pada L'Equipe bahwa, "Saya tak yakin bisa menangani tim nasional Inggris. Saya memiliki pekerjaan yang sangat bagus di Tottenham dan saya menyukainya. Saya tidak tahu. Kita lihat saja nanti."

Redknapp sebenarnya bukan satu-satunya pelatih yang kini tengah diincar Federasi Sepak Bola Inggris (FA) untuk dijadikan pelatih Tiga Singa. Selain Redknapp, masih ada Jose Mourinho, Martin O'Neil, Stuart Pearce, Alan Pardew, dan Roy Hodgson yang kini tengah berada di dalam rada FA. Namun, organisasi sepak bola tertinggi di Inggris itu masih belum memutuskan siapa yang akan menjadi pelatih tetap timnas Inggris karena mereka masih menunggu hingga akhir musim 2011/12.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X