Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Portland Inginkan D.J. Augustin dari Bobcats

By Eko Widodo - Selasa, 13 Maret 2012 | 07:12 WIB
DJ Augustin (kanan), akankah ke Portland?
Getty Images
DJ Augustin (kanan), akankah ke Portland?

Penawaran yang dilakukan LA Clippers pada point guard Portland Trail Blazers, Jamal Crawford, memang mengacaukan skenario Minnesota Timberwolves yang juga mengincar Crawford. Clippers siap mengirim Eric Bledsoe dan Ryan Gomes untuk Crawford.

Namun Portland juga melakukan transaksi sampingan. Jika Crawford gagal ke Clippers, Trail Blazers siap mendapatkan point guard D.J. Augustin dari Bobcats. Siapakah bakal jadi pembarter Augustin? Dialah Raymond Felton.

"Tak hanya Felton, bahkan bisa jadi Crawford yang akan dikirim ke Bobcats," ungkap sebuah sumber kepada ESPN. Michael Jordan, pemilik Bobcats adalah salah satu penggemar cara bermain Crawford.

Bobcats memang tak perlu cemas kehilangan Augustin sebab sudah memiliki rookie point guard Kemba Walker. Walker memiliki kemampuan mematikan sama seperti Augustin. Problem tinggi badan adalah satu-satunya problem match up bagi Kemba Walker.

Menurut Ken Berger dari CBSSports, Portland juga meminta barter draft ronde pertama milik Bobcats.

Selain ke Clippers dan Bobcats, kabarnya Portland juga menawarkan Crawford ke Indiana. Barteran yang diminta adalah A.J. Price dan a 2012 first-round pick. Namun Indiana tak merespons penawaran itu sebab bursa rookie 2012 yang akan dipenuhi pemain muda masadepan, sangat sayang dilewatkan.

Portland, seperti dilansir ESPN, akan melepaskan Crawford untuk tim yang memberikan hak draft ronde pertama 2012.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X