Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brandon Jennings Terbuka Diambil Tim Lain

By Peksi Cahyo Priambodo - Selasa, 13 Maret 2012 | 07:24 WIB
Brandon Jennings, tak kerasan di Bucks.
Getty Images
Brandon Jennings, tak kerasan di Bucks.

Milwaukee Bucks akhirnya menyerah mempertahankan Brandon Jennings. Point guard andalan Bucks ini memang menyatakan tak ingin memperpanjang kontrak di Bucks. "Saya ingin meramaikan bursa free agent dan mendapatkan tantangan baru," kata Jennings kepada ESPN beberapa waktu lalu.

Manajemen Bucks, seperti dikutip Sports Illustrated, siap melepas Jennings kemanapun. "Asalkan harganya tepat, ia kami lepas," kata manajemen Bucks seperti dikutip CNNSI.

"Metode yang digunakan adalah barter dan sign-trade."

Bucks memang tidak ingin kehilangan Jennings dengan tangan kosong jika menunggu bursa free agent. Dengan menukar Jennings sebelum 15 Maret, mereka akan mendapatkan pengganti yang sepadan.

Sejujurnya, seperti dikatakan Jennings kepada ESPN, ia ingin melihat respon positif dari manajemen Bucks. Namun, respon itu dengan memberikan kontrak maksimal, tidak ia dapatkan.

"Saya sekarang harus membuka mata lebar-lebar sebab waktu terus mendekat. Saya akan melakukan hal besar di bursa free agent nanti," demikian bunyi email Jennings.

Hayo, siapa berminat?


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X