Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers-Celtics Lanjutkan Pembicaraan Barter Rondo

By Eko Widodo - Selasa, 13 Maret 2012 | 07:52 WIB
Rajon Rondo (kanan), bertahan atau hengkang.
Getty Images
Rajon Rondo (kanan), bertahan atau hengkang.

Los Angeles Lakers dan Boston Celtics ternyata melihat kepentingan lebih lanjut jika melanjutkan barter. Beberapa waktu lalu, kedua pihak mendiskusikan membarter Rajon Rondo dengan Pau Gasol. Namun dengan berbagai pertimbangan, pembicaraan itu tak mendapatkan kejelasan.

Pekan lalu, kedua tim melanjutkan pembicaraan melakukan barter. Boston memerlukan jasa Pau Gasol sebab kehilangan dua big man Jermaine O'Neal dan Chris Wilcox. Wilcox ditengarai mengalami kelainan jantung.

Sementara Lakers, meskipun posisi semakin membaik, tetap memerlukan point guard andalan dan masih muda. Pilihan pun diarahkan ke Rajon Rondo.

Mike Bresnahan dari koran LA Times melihat adanya kelanjutan dari trade itu. "Jika Lakers menyerah tak akan melepas Gasol, mereka hampir pasti tak akan mendapatkan point guard sehebat Rondo."

Lakers memang berada di pilihan yang sulit. Memecah big man Andrew Bynum - Pau Gasol akan berpeluang mengganggu keunggulan di big man. Di sisi lain, kehadiran point guard yang hebat juga harus dilakukan.

Pilihan mana yang akan diambil Lakers? Kita nantikan sampai 15 Maret nanti.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X