Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Kebingungan Tentukan Pilihan

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 13 Maret 2012 | 11:57 WIB
Harry Redknapp
Getty Images
Harry Redknapp

Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp masih tidak yakin mengenai apakah dirinya menginginkan kursi panas sebagai pelatih tim nasional Inggris selanjutnya. Dia merupakan sosok yang paling difavoritkan menggantikan posisi yang ditinggal Fabio Capello bulan lalu.

Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) diperkirakan telah mengantungi nama-nama calon yang cocok melatih The Three Lions. Sebelum akhir musim ini FA diharapkan sudah mengumumkan suksesor Capello.

Menangani timnas Inggris merupakan sesuatu yang bergengsi. Keinginan pendukung timnas tersebut untuk mendapatkan sosok pelatih dari negeri sendiri meruncing kepada nama Redknapp.

Henry James Redknapp yang sekarang berusia 65 tahun hingga saat ini tampak masih kebingungan untuk menentukan salah satu dari dua pilihan. Di satu sisi menjadi manajer tim Inggris sendiri jelas suatu negara sekaligus jabatan dan tantangan besar yang diinginkan banyak pelatih hebat. Di sisi lain, saat ini dia tengah menikmati hasil kerja kerasnya di Tottenham Hotspur yang terus mengalami kemajuan setiap musim.

"Saya tidak yakin apakah menginginkan menjadi pelatih timnas Inggris. Saya mempunyai pekerjaan yang sangat baik di Tottenham dan menyukainya. Tapi, saya tidak tahu. Kita tunggu saja apa yang akan terjadi," kata Redknapp seperti dikutip dari Sky Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X