Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kekalahan Menyakitkan Bagi Alan Pardew

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 13 Maret 2012 | 12:42 WIB
Alan Pardew
Laurence Griffiths/Getty Images
Alan Pardew

menit akhir pertandingan.

Tampil sebagai tim tamu The Magpies unggul lebih dulu atas Arsenal melalui gol yang diciptakan hatem Ben Arfa. Sayangnya, keunggulan tersebut hanya bertahan selama satu menit karena Robin van Persie sukses menciptakan gol balasan.

Setelah itu, tidak ada lagi gol yang sanggup dilesakkan kedua kesebelasan hingga dua babak waktu normal berakhir. Ketika pertandingan seperti akan ditutup dengan skor imbang 1-1, Vermaelen tiba-tiba merobek gawang Newcastle pada perpanjangan waktu, sesaat sebelum wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

"Menyakitkan kalah pada menit terakhir. Sayang, bek kanan kami, Danny Simpson mengalami cedera dan tidak lagi bisa melakukan pergantian pemain," ujar Pardew seperti dikutip dari Sky Sport.

"Kami sudah berupaya keras untuk menunjukkan komitmen guna memperoleh sesuatu atas tim yang tengah dalam performa terbaik. Akan tetapi, mereka terus menekan dan kami kehabisan tenaga sehingga akhirnya kebobolan di masa perpanjangan waktu."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X