Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bulls Susah Payah Taklukkan Knicks

By Ade Jayadireja - Selasa, 13 Maret 2012 | 12:40 WIB
Derrick Rose dan Jeremy Lin
Getty Images
Derrick Rose dan Jeremy Lin

99.

Bulls memulai pertandingan dengan buruk. Anak-anak asuhan Tom Thibodeau itu menyerah 23-25 di kuarter pertama, lalu mereka kalah lagi di kuarter kedua yang berkesudahan 48-50.

Kebangkitan tim tuan rumah terjadi di kuarter ketiga. Ketika pertandingan baru berjalan dua menit, mereka sanggup unggul 58-57 berkat three point Derrick Rose. Selepas itu, kedua tim saling kejar mengejar angka sebelum akhirnya Bulls memenangi kuarter tersebut lewat kedudukan 79-78.

Memasuki kuarter keempat, Bulls mulai bisa menghidnard dari kejaran tim tamu. Berkat gelontoran poin dari Rose dan Taj Gibson, mereka memperlebar jarak menjadi 91-84 di menit 6:03. Kemudian tim tuan rumah menambah 13 poin lagi untuk menyudahi perlawanan Knicks dengan selisih lima poin.

Rose menjadi aktor penting kemenangan Bulls lewat sumbangan 32 poin dan tujuh assist, ditambah 15 poin dari Carlos Boozer dan 12 poin dari Joakim Noah. Sementara di kubu Knicks, bintang Jeremy Lin menyumbangkan 15 poin serta delapan assist.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X