Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walcott Perlihatkan Salah Satu Penampilan Terbaik

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 13 Maret 2012 | 13:50 WIB
Theo Walcott
Getty Images
Theo Walcott

Meski tidak mencetak gol, Theo Walcott terpilih sebagai man of the match saat Arsenal menang tipis atas Newcastle United, Selasa (13/3) dini hari WIB. Sang manajer, Arsene Wenger pun tidak segan melayangkan pujian dari permainan impresif yang diperlihatkan pemain berusia 23 tahun pada 16 Maret nanti.

Tampil sebagai tuan rumah The Gunners sanggup mengalahkan The Magpies 2-1 berkat satu gol larut Thomas Vermaelen di masa perpanjangan waktu. Walcott bermain sangat mengesankan di laga yang bergulir di Emirates Stadium tersebut.

Dua gol yang diciptakan Arsenal berawal dari umpan dan penetrasi Walcott. Wenger pun sangat puas melihat penampilan pemain sayap itu. Bagi The Professor, Walcott memperlihatkan kualitas terbaik yang dimilikinya di pertandingan tersebut.

"Dia luar biasa dari menit pertama hingga terakhir. Ini salah satu permainan terbaik yang pernah saya lihat dari Theo. Saya merasa dia benar-benar menunjukkan semuanya di pertandingan itu," kata Wenger seperti dilansir dari Sky Sport.

"Dia memperlihatkan kemajuan bagus. Dia anak muda yang cerdas. Orang lupa dia masih sangat muda karena baru berusia 23 tahun."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X