Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Harapan Iwan Diselesaikan dengan Baik

By Frengky Aruan - Selasa, 13 Maret 2012 | 20:18 WIB
Iwan Setiawan
Arief Bagus/Bolanews
Iwan Setiawan

0.

Menanggapi hasil itu, Iwan mengaku bersyukur. "Alhamdulillah, Persija bisa meraih poin penuh. Sangat penting bagi kami di pertandingan ini untuk mengambil poin penuh," jelas Iwan saat jumpa pers, usai pertandingan.

"Sebelum pertandingan, saya meyampaikan dua hal kepada para pemain. Yang pertama, saya menjelaskan kalau poin penuh sangat penting apabila Persija ingin bertengger di papan atas."

"Yang kedua, saya meminta pemain agar berusaha maksimal. Kebetulan saya ingin mengubah trend Persija yang selalu sulit untuk menang di kandang," sambungnya.

Untungnya, para pemain Persija tampil maksimal. Terbukti, kendati berulang kali gagal mereka tak berhenti. Bahkan upaya tiada henti itu tetap ditunjukkan sebelum wasit meniupkan peluit panjang. Di penghujung laga itupula, Persija akhirnya bisa mencetak dua gol dan menastikan diri memetik kemenangan.

"Jujur saja, tadi saya sempat khawatir dengan pertandingan ini. Pasalnya kondisi hampir sama seperti saat kita menghadapi Persidafon ataupun Mitra Kukar," ungkap Iwan.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X