Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chivu Klaim Tengah Negosiasi Perpanjangan Kontrak

By Arnoldi - Rabu, 14 Maret 2012 | 03:33 WIB
Cristian Chivu
Getty Images
Cristian Chivu

Sebuah titik terang mengenai masa depan Cristian Chivu di Internazionale. Pemain bertahan berusia 31 tahun itu mengklaim tengah bernegosiasi dengan manajemen I Nerazzuri untuk memperpanjang kontraknya.

Sebelumnya, pemain bertahan asal Rumania itu hangat diberitakan akan hengkang dari Inter pada bursa transfer musim panas nanti setelah kontraknya, yang berakhir pada Juni 2012 nanti, masih belum diperpanjang. Namun, semuanya kini jelas. Mantan bek Ajax itu akan bertahan lebih lama di Giuseppe Meazza jika proses perpanjangan kontraknya berjalan lancar.

"Saya dan manajemen Inter tengah membicarakan perpanjangan kontrak. Walau demikian, bukan saya saja yang berbicara dengan klub. Masih ada tiga rekan saya dalam posisi yang sama. Kami harus bersabar. Saya terbuka untuk membicaraka perpanjangan kontrak, tapi kita lihat saja nanti," kata Chivu di Football Italia.

Chivu sendiri saat ini bisa dikatakan tak lagi menjadi andalan Inter di sisi kiri lini pertahanan. Sejak kedatangan Yuto Nagatomo dari Cesena pada 2010 lalu, Chivu lebih sering berada di bangku cadangan. Puncaknya Chivu hanya bermain sebanyak 14 kali di segala ajang musim ini.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X