Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Warriors Kirim Monta Ellis ke Bucks

By Ade Jayadireja - Rabu, 14 Maret 2012 | 10:29 WIB
Monta Ellis
Getty Images
Monta Ellis

Golden State Warriors mendapatkan center anyar setelah sukses menggaet Andrew Bogut dari Milwaukee Bucks, Rabu (14/3) pagi WIB. Sebagai gantinya, mereka mengirim Monta Ellis ke Bucks.

Bukan Ellis saja yang dijadikan alat barter untuk mendapatkan Bogut. Menurut lansiran nba.com, Warriors pun mengirim Ekpe Udoh dan Kwame Brown ke Bucks.

Selain Bogut, Warriors juga mendapatkan Stephen Jackson dari Bucks. Shooting guard berusia 33 tahun itu tak mendapat tempat di tim utama sehingga sang pelatih, Scott Skiles, memutuskan untuk melepasnya.

Kesepakatan tersebut sekaligus memupus rumor mengenai keinginan Warriors untuk memboyong Dwight Howard dari Orlando Magic. Sebelumnya, tim yang bermarkas di Oracle Arena itu dikabarkan berniat mengirim Ellis, Andris Biedrins, dan Dorell Wright ke Magic demi bisa mendapatkan Howard.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X