Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Magic Beri Kekalahan ke-10 untuk Heat

By Ade Jayadireja - Rabu, 14 Maret 2012 | 12:44 WIB
Dwight Howard dan Chris Bosh.
Getty Images
Dwight Howard dan Chris Bosh.

Partai seru terjadi ketika Orlando Magic menjamu Miami Heat, Selasa (13/3) atau Rabu pagi WIB. Dalam gim yang berlangsung di Amway Center itu, Magic sukses membekuk tamunya lewat satu kali overtime.

Magic memulai pertandingan dengan baik. Pasukan Stan Van Gundy itu mengambil alih kuarter pertama lewat kedudukan 30-27. Namun, Heat segera bangkit dan berbalik unggul 56-45 di akhir kuarter kedua.

Memasuki kuarter ketiga, kedua tim saling tampil ngotot. Setelah terjadi adegan kejar mengejar angka selama 11 menit, Heat sanggup menutup kuarter tersebut dengan skor tipis 73-72.

Pertarungan sengit berlanjut di sepanjang kuarter keempat. Magic nyaris menang saat mereka memimpin 94-91 di 44 detik terakhir. Akan tetapi, ketika pertandingan menyisakan 38 detik, Heat mampu menyamakan kedudukan menjadi 94-94 berkat three poin Dwyane Wade. Hasil tersebut memaksa kedua tim memainkan babak overtime.

Di babak perpanjangan, tim tuan rumah tampil lebih dominan. Mereka menggelontorkan 10 poin untuk menuntaskan perlawanan Heat dengan skor 104-98.

Jameer Nelson menjadi bintang kemenangan Magic pada gim hari itu lewat sumbangan 25 poin, sedangkan Dwight Howard meraih 24 poin dan 25 rebound. Di kubu lawan, 28 poin yang diceploskan Wade belum cukup menghindarkan Heat dari kekalahan.

Ini merupakan kekalahan ke-10 Heat di musim 2011/12. Sementara untuk Magic, ini menjadi kemenangan ke-25.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X