Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Atas Everton Selalu Spesial

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 14 Maret 2012 | 16:50 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

Steven Gerrard mengatakan kemenangan di laga derby Merseyside kontra Everton, Rabu (14/3) dini hari WIB, selalu terasa spesial bagi Liverpool. Terlebih jendral lapangan The Reds itu mencetak hattrick di pertandingan tersebut.

Bentrok dua tim dari satu kota yang sama tersaji di Anfield. Kali ini, Liverpool keluar sebagai pemenang dengan mengalahkan The Toffees 3-0. Tiga gol tersebut diborong Gerrard berkat servis Martin Kelly dan Luis Suarez.

"Selalu spesial setiap kali mengalahkan Everton dan bisa mencetak tiga gol menjadikan itu sedikit lebih ekstra. Akan tetapi, saya juga harus memberikan kredit spesial kepada rekan satu tim, khususnya Luis yang memberikan dua assist agar saya bisa mencetak gol," kata Gerrard seperti dikutip dari Sky Sport.

"Itu adalah performa hebat yang diperlihatkan tim dan tidak kebobolan. Kami mendapatkan segala yang diinginkan dalam pertandingan tersebut," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X