Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Awal Bagus Sritex Dragons

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 14 Maret 2012 | 20:35 WIB
Catryn Clorissa, dikepung pemain Rajawali-Tunas
WNBL Indonesia
Catryn Clorissa, dikepung pemain Rajawali-Tunas

Tunas Mojang Jawa Barat dengan skor, 54-42.

Sritex langsung tancap gas sejak kuarter pertama dimulai. Poin Sritex dibuka oleh shooting akurat dari forward Catryn Clorissa. Sebaliknya, Tunas Mojang, yang kalah secara postur, kesulitan mengimbangi defense anak-anak Sritex. Kuarter pertama ditutup Sritex dengan keunggulan 15-7 atas Tunas Mojang.

Kebangkitan Tunas Mojang baru terjadi di dua kuarter berikutnya. Akselerasi dari Pusphaningtyas dan Marissa Ilsya perlahan mampu mereduksi ketertinggalan dari Tunas Mojang. Sritex sesekali membalas lewat pergerakan dari Clorissa Catryn. Sritex unggul tipis 35-32 di kuarter ketiga.

Memasuki kuarter terakhir permainan Tunas Mojang justru semakin menurun, Tunas Mojang total melakukan turnover sebanyak 29 kali. Momentum tersebut langsung dimanfaatkan oleh Sritex untuk memperlebar keunggulan. Kali ini masih melalui aksi impresif dari Clorissa Catryn yang menjadi top skor dengan 18 poin. Sritex akhirnya menyudahi pertandingan dengan skor 54-42.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X