Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Bommel Ingin Bertahan di San Siro

By Arnoldi - Kamis, 15 Maret 2012 | 00:23 WIB
Mark van Bommel
Getty Images
Mark van Bommel

Mark van Bommel rupanya masih kerasan di AC Milan. Buktinya ia berharap kontraknya yang akan berakhir Juni 2012 nanti diperpanjang oleh manajemen I Rossoneri.

Sebelumnya Van Bolmmel hangat diberitakan akan meninggalkan juara bertahan Serie A itu di akhir musim nanti. Dengan status bebas kontrak, gelandang veteran Milan itu ingin kembali ke kampung halamannya, Belanda, untuk memperkuat PSV.

"Saya bahagia di Milan dan saya akan berbicara dengan Wakil Presiden Adriano Galliani untuk memahami apa yang sebenarnya diinginkan klub," kata mantan gelandang Bayern Muenchen itu menjelaskan masa depannya, seperti yang dilansir Football Italia.

Di sisi lain, Van Bommel sendiri rupanya masih tak menutup dirinya unutuk pindah ke PSV. Walau demikian, gelandang yang juga sempat memperkuat Barcelona itu tetap memprioritaskan I Diavolo. Jika akhirnya tak terjadi kesepakatan, barulah ia akan mempertimbangkan pindah ke klub yang telah membesarkan namanya itu.

"Saya harus berterima kasih paada Galliani dan Direktur Ariedo Braida, yang telah mau mendatangkan saya di usia saya yang tidak muda lagi. Saya selalu mengatakan kalau saya ingin mengakhiri karier ssaya di PSV, tapi saya tak tahu kapan itu akan terjadi," simpul gelandang berusia 34 tahun itu.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X