Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fergie Konfirmasi Rencana Kepindahan Berba

By Arnoldi - Kamis, 15 Maret 2012 | 02:05 WIB
Dimitar Berbatov
Getty Images
Dimitar Berbatov

Dimitar Berbatov bisa dipastikan tidak akan berseragam Manchester United lagi musim 2012/13. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh manajer Si Setan Merah, Sir Alex Ferguson.

Kelangsungan masa depan Berba di United memang menjadi tanda tanya belakangan ini. Ia tak lagi mendapat kesempatan bermain reguler pada musim 2011/12. Terlebih lagi kontraknya di Stamford Bridge akan berakhir pada Juni 2012 nanti.

Seiring berjalannya waktu, semuanya akhirnya menjadi jelas. Eks bomber Tottenham Hostpur itu hampir bisa dipastikan meninggalkan kota Manchester pada bursa transfer musim panas nanti meski ia mempunyai opsi untuk memperpanjang kontraknya bersama United satu musim lagi.

"Kekhawatirannya adalah tidak bisa mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Sangat sulit bagi saya untuk memberi jaminan akan hal itu ketika umurnya yang telah menginjak 31 tahun. Jadi keputusan saya itu mungkin akan membawanya pindah ke klub lain," kata Fergie menjelaskan masa depan berba di Soccernet.

Berba didatangkan United dengan harga 30,75 juta pound atau setara 441 miliar rupiah dari Spurs pada 2008 lalu. Empat musim di United, performa Berba bisa dikatakan naik-turun. Puncak penampilannya adalah musim 2010/11, di mana ia mencetak 20 gol bagi The Reds Devil di Liga Inggris sekaligus menjadi top-scorer liga.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X