Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Intip Poin di Kandang Persib

By Frengky Aruan - Kamis, 15 Maret 2012 | 14:31 WIB

Arema Indonesia tetap berharap bisa mendapat poin dari tur Jawa Baratnya. Gagal di Karawang, kini Singo Edan pun membidik poin saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Kamis (15/3).

Namun untuk meraih poin di kandang Persib tentu tidak mudah. Selain harus menghadapi ambisi besar sang tuan rumah yang ingin memetik kemenangan, Arema kini dalam kondisi yang tidak bagus.

Selain dua pilar di lini belakangan, Charis Yulianto dan Kerry Yudiono, salah satu striker andalannya, Marcio  Souza juga belum dapat diturunkan. Marcio masih dalam tahap pemulihan cedera hamstring.

"Marcio harus istirahat untuk pemulihan. Padahal kita sangat membutuhkan tenaganya untuk laga away kali ini," jelas Joko Susilo, pelatih Arema.

Joko tak ingin berdiam diri meratapi kondisi tim. Kendati tanpa beberapa pilar penting, ia dan tim berjanji akan tetap berusaha. Dalam pertandingan kontra Persib, Joko pun akan mengoptimalkan pemain yang ada.

"Pokoknya, kita akan memaksimalkan pemain yang ada," terang Joko. Pelatih caretaker Arema itupun mengaku optimistis timnya bisa memberi perlawan kepada Maung Bandung.

"Kita sudah melihat permainan Persib. Saya rasa kami masih punya peluang mengalahkan mereka. Materi individu setiap pemain Persib memang bagus, tapi secara permainan mereka biasa-biasa saja," ujar Joko.

/Indra Ita


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X