Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidal Terlibat Perkelahian di Klub Malam

By Dery Adhitya Putra - Kamis, 15 Maret 2012 | 16:19 WIB
Arturo Vidal
Getty Images
Arturo Vidal

Dua pemain Juventus, Arturo Vidal dan Leonardo Bonucci, dikabarkan terlibat perkelahian yang terjadi di sebuah klub malam kota Torino minggu lalu.

Usai bermain imbang melawan Genoa, kedua pemain La Vecchia Signora tersebut dilaporkan berada di sebuah klub malam. Vidal dan Bonucci tidak bersama, pemain asal Chili itu datang untuk berkumpul dengan teman-temannya.

Insiden perkelahian dilaporkan terjadi antara kawanan Vidal dengan kelompok lain, setelah salah satu pihak melakukan sebuah lelucon.

Tuttosport melaporkan bahwa 'beberapa es batu dilemparkan' hingga akhirnya memicu perkelahian singkat yang berlanjut di luar klub. Beruntung bouncer berhasil melerai kedua pihak.

Pihak berwajib melaporkan jika ada beberapa saksi yang menyatakan melihat Vidal dan Bonucci di klub tersebut, namun mereka meyakini jika kedua pemain itu tidak terlibat dalam perkelahian.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X