Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang Mudah atas Radwanska, Azarenka ke Semifinal

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 15 Maret 2012 | 16:49 WIB
Victoria Azarenka
Getty Images
Victoria Azarenka

0 6-2.

Azarenka memang masih terlalu tangguh bagi Radwanska. Dengan mengandalkan pukulan terarah dari baseline, Azarenka sukses mencetak banyak poin. Azarenka hanya membutuhkan waktu sekitar 25 menit untuk memastikan kemenangan di set pertama.

Di awal set kedua, Radwanska sempat bangkit dengan memberi perlawanan kepada Azarenka. Tapi, Penampilan bagus unggulan kelima itu ternyata tidak bertahan lama. Memasuki pertangahan set kedua, penampilan Radwanska menurun. Kesempatan ini membuat Azarenka bangkit dan merebut kemenangan. Azarenka hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk memastikan diri melaju ke putaran semifinal.

Pada babak empat besar nanti, petenis Belarusia itu akan menghadapi petenis kejutan asal Jerman, Angelique Kerber. Pada babak perempat final, Kerber mengalahkan unggulan kedelapan asal Cina, Li Na dengan skor 6-4 6-2.

 


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X