Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Teratas Tembus Delapan Besar

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 15 Maret 2012 | 17:04 WIB
Novak Djokovic
Getty Images
Novak Djokovic

Tiga petenis terbaik dunia saat ini Novak Djokovic, Rafael Nadal, dan Roger Federer masih terus bertahan di turnamen Indian Wells. Pada pertandingan putaran keempat, Kamis (15/3), ketiga petenis itu meraih kemenangan sehingga memastikan mereka melaju ke babak perempat final.

Djokovic dan Federer membutuhkan tiga set untuk melaju ke delapan besar. unggulan utama, Djokovic harus bertarung keras untuk mengalahkan petenis Spanyol, Pablo Andujar 6-0, 6-7, 6-2, sedangkan unggulna ketiga Federer mampu unggul 3-6, 6-3, 6-4 atas petenis Brasil, Thomaz Bellucci.

Langkah lebih mudah dilewati Rafael Nadal. Tanpa melalui perlawanan berarti, unggulan kedua itu menang mudah atas Alexandr Dolgopolov dengan skor 6-3 6-2.    \

"Lawan yang saya hadapi hari ini memiliki kualitas permainan yang sangat bagus dan layak berada di turnamen ini. Penampilannya sangat mengejutkanku dan ia bermain sangat bagus," ucap Djokovic kepada Reuters, usai pertandingan.

Pada perempat final nanti, Djokovic akan melawan Nicolas Almagro, Federer kontra Juan Martín del Potro, serta kehebatan Nadal akan dijajal David Nalbandian. Jika Federer dan Nadal menang, maka keduanya akan bertemu di semifinal.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X