Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jangan Pergi, Pep!

By Dery Adhitya Putra - Kamis, 15 Maret 2012 | 18:06 WIB
Javier Mascherano
Getty Images
Javier Mascherano

benar akan pergi musim depan. Menurutnya Pep punya arti lebih dari sekedar pelatih buat klub asal Catalan tersebut.

Kontrak Guardiola akan habis akhir musim dan hingga saat ini pria berumur 41 tahun tersebut belum memutuskan apakah ia akan pergi atau tetap di Camp Nou pada musim depan.

Selain menjadi kandidat calon pengganti Andre Villas-Boas di Chelsea, pelatih yang sudah mempersembahkan tiga gelar La Liga untuk Barca ini juga dikabarkan ingin beristirahat dari dunia sepak bola selama 12 bulan.

Mascherano mengatakan jika Pep tidak hanya sekedar mempersembahkan trofi, tapi punya arti lebih buat klub.

"Kami tidak siap dengan kepergian Guardiola, tapi bukan karena dia telah memenangi semuanya. Dia punya sesuatu yang sangat penting, semua sangat kompak dan mendukungnya untuk bertahan," ujar gelandang tim nasional Argentina tersebut.

"Orang-orang menghormatinya bukan hanya karena apa yang telah dia menangi, tapi juga karena caranya meraih kemenangan tersebut. Seharusnya tidak ada orang yang berpikir bahwa kami menginginkannya hanya karena Pep membawa kemenangan."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X