Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lorenzo Lakukan Tes Dengan Mobil GP2

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 15 Maret 2012 | 19:29 WIB
Jorge Lorenzo, pengalaman baru di GP2.
Motosport
Jorge Lorenzo, pengalaman baru di GP2.

nya.

"Selamat pagi semua, pagi ini Saya akan mengendarai mobil GP2 di Cheste," tulis Lorenzo dalam Twitter-nya seperti dilansir Crash, Rabu (14/3).

Dalam uji coba itu. Lorenzo mengendarai mobil milik Tim Addax. Lorenzo mampu membuat catatan waktu terbaik 1 menit 24.9 detik. Hasil itu masih kalah dari rekor waktu yang ia buat pada tahun 2007 yakni 1 menit 19.312 detik.

Meski tidak mampu menyamai catatan waktu yang dibuat pada lima tahun lalu, tapi torehan waktu Lorenzo kali ini tidak jauh berbeda dengan mantan pebalap GP2, Javi Villa.
 
"Sungguh pengalaman yang unik.Sangat berbeda dengan apa yang saya tunggangi. Meski saya suka menggeber motor hingga 310/per jam di sini, dibandingkan dengan 280/per jam pakai mobil, terasa sangat cepat karena anda lebih dekat dengan tanah,” tambah Lorenzo.

Meski terkesan dengan GP2, tapi pebalap Yamaha itu tidak memiliki rencana untuk putar haluan dari MotoGP ke GP2. “Saya tidak memiliki rencana untuk meninggalkan MotoGP. Sebuah kesempatan yang diberikan oleh Alexander dan Marcus untuk mencoba mobil GP2 merupakan hal baru dan saya sangat menikmatinya,” ucap Lorenzo.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X