Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Drago Apresiasi Perjuangan Tim dan Bobotoh

By Frengky Aruan - Kamis, 15 Maret 2012 | 19:53 WIB
Drago Mamic
Bolanews
Drago Mamic

79, yang sebenarnya jatuh pada Rabu (14/3) kemarin, tim kebanggaan Bandung itu memetik kemenangan penting dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim 2011/12 ini.

Ya, saat menjamu Arema Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Kamis (15/3), Maung Bandung sukses memetik kemenangan dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Maung Bandung, masing-masing dicetak oleh Miljan Radovic (19') dan Jajang Sukmara (76').

Menyoal pertandingan, pelatih Persib, Drago Mamic menyatakan permainan Persib tak seperti biasanya. Bahkan tampak kurang bagus dibandingkan saat ditahan imbang Persela Lamongan dipertandingan sebelumnya.

Permainan kurang baik, terutama di sektor belakang itulah yang diakui Drago membuat Persib kewalahan menghadapi serangan Singo Edan di babak pertama.

"Namun kurang bagusnya cara bertahan Persib bukan sepenuhnya kesalahan pemain. Kecerdikan pelatih Arema bereaksi terhadap situasi di lapangan-lah yang  memengaruhi penampilan kami," kata Drago pasca pertandingan.

Untungnya, di babak kedua semua berbeda. Penampilan timnya jauh lebih tertata dengan baik. Sektor pertahanan yang sebelumnya kurang kokoh menjadi membaik. Alur serangan pun berjalan lancar.

Hasilnya, Persib bisa mencetak satu gol tambahan dan memastikan diri meraih kemenangan di momen penting.

"Terima kasih kepada para pemain atas perjuangannya di lapangan. Juga kepada Bobotoh yang telah memberikan dukungan luar biasa kepada tim," jelas pelatih asal Kroasia itu.

/Budi Kresnadi


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X