Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sneijder Perpanjang Duka Inter

By Lilianto Apriadi - Kamis, 15 Maret 2012 | 21:21 WIB
Wesley Sneijder
Getty Images
Wesley Sneijder

Duka Internazionale setelah tersingkir di Liga Champion bertambah panjang. Salah satu pilar utama tim, Wesley Sneijder, kembali mengalami cedera serius.

Cedera gelandang serang asal Belanda itu dialami ketika tampil memperkuat Inter melawan Marseille di leg kedua 16 Besar Liga Champion, Selasa (14/3). Dalam laga itu, Sneijder mengalami cedera otot paha.

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan situs resmi klub, Inter.it, Kamis (15/3), cedera Sneijder cukup parah dan kemungkinan besar akan absen dalam beberapa pekan ke depan.

Apa yang menimpa Sneijder bukan kali pertama sepanjang musim ini. Cedera yang ia alami sekarang pernah menimpanya pada akhir November lalu sehingga memaksanya absen hingga awal tahun ini.

Kini, dengan cedera serupa kemungkinan besar Inter akan kehilangan mantan pilar Ajax dan Real Madrid itu setidaknya hingga menjelang akhir musim ini. Cedera Sneijder juga menggangu timnas Belanda dalam mempersiapkan diri menghadapi Euro 2012.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X