Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers Lepas Fisher ke Rockets

By Ade Jayadireja - Jumat, 16 Maret 2012 | 09:42 WIB
Derek Fisher
Getty Images
Derek Fisher

menit terakhir bursa transfer NBA. Tim yang bermarkas di Staples Center itu melepas salah satu point guard terbaiknya, Derek Fisher, ke Houston Rockets.

Menurut laporan Yahoo!Sports, Lakers telah mengirim Fisher ke Rockets untuk ditukar dengan Jordan Hill. Selain itu, mereka juga mendapatkan point guard milik Cleveland Cavaliers, Ramon Session.

Sebelumnya memang sempat tersiar kabar bahwa Lakers sedang mencari point guard guna menggantikan Fisher yang sudah termakan usia. Mereka sempat mengincar Chris Paul dari New Orleans Hornets, tapi pemain tersebut malah bergabung dengan tim tetangga, LA Clippers.

Fisher merupakan sosok ikonik di Lakers. Pebasket berusia 37 tahun itu telah meraih lima cincin juara selama dua periode bermain di sana, yaitu 1996-2004 dan 2007-2012. Di sepanjang musim ini, ia selalu menjadi pilihan utama pelatih Mike Brown.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X