Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Poin Penuh untuk Jadi Juara Paruh musim

By Ade Jayadireja - Jumat, 16 Maret 2012 | 12:53 WIB

Persebaya Surabaya akan melanjutkan kiprahnya di pentas Divisi Utama Grup I dengan menghadapi Persiku Kudus di Stadion Gelora 10 Nopember, Surabaya, Jumat (16/3). Melawan Persiku, Persebaya berambisi meraih poin penuh.

Tentu tak hanya Persebaya, setiap tim sangat berharap bisa meraih poin penuh dalam laganya. Tapi bagi Persebaya sendiri, untuk saat ini poin penuh sangat berguna untuk menjamin posisi tetap berada di puncak klasemen.

Seperti yang diketahui, Persebaya saat ini bertengger di puncak klasemen dengan raihan 22 poin. Tiga poin terakhir yang memastikan mereka bercokol di puncak diambil di laga kontra Persis Solo. Menghadapi Persis, beberapa waktu lalu, Bajul Ijo menang 3-0.

Kemenangan atas Persis itupulalah yang coba diulang Persebaya dilaga kontra Persiku. Hanya saja, kondisi empat pemain pilar seperti Basuki, Charles Parker, Zainal Abidin, dan Jaenal Ichwan yang juga tak memperkuat Persebaya di laga melawan Persis, belum seratus persen bagus.

Meski begitu, Subangkit, pelatih Persebaya, mengisyaratkan tetap akan menurunkan keempat pemain tersebut apabila dibutuhkan. "Tidak masalah, mereka sudah menyatakan sanggup bermain. Tapi, kami tetap mnyiapkan pemain cadangan sebagai antisipasi apabila mereka masih merasakan sakit," terang Subangkit.

"Kami optimistis bisa menutup putaran pertama dengan kemenangan," sambungnya. Jika itu terjadi, dan Persebaya menjadi juara paruh musim, bonus akan mengalir. Hal itu diakui oleh sang manajer, Haries Purwoko.

"Pasti ada, tapi kami tidak mau menyampaikan nominalnya. Kami hanya akan mengapresiasi kerja keras para pemain."


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X