Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suns Kandaskan Perlawanan Clippers

By Ade Jayadireja - Jumat, 16 Maret 2012 | 13:33 WIB
Shannon Brown
Getty Images
Shannon Brown

87.

Tampil tanpa diperkuat sang bintang, Steve Nash, Suns sempat kesulitan menghadapi perlawanan Clippers. Tim besutan Alvin Gentry itu menyerah 17-29 di kuarter pertama, lalu mereka kalah lagi di kuarter kedua yang berkesudahan 39-47.

Clippers masih berkuasa di kuarter ketiga. Lewat gelontoran poin dari Caron Butler dan Chris Paul, tim tuan rumah memimpin sembilan angka di menit 8:25. Kemudian Clippers menambah 21 poin lagi untuk menutup kuarter tersebut dengan 75-64.

Kebangkitan Suns terjadi di kuarter keempat. Setelah mati-matian mengejar ketertinggalan, mereka akhirnya mampu menyamai kedudukan menjadi 87-87 di menit 2:13. Selepas itu, ketika pertandingan menyisakan satu menit, Suns masih bisa menambah empat poin melalui Shannon Brown.

25 poin yang disumbangkan Blake Griffin belum cukup cukup menghindarkan Clippers dari kekalahan. Justru Brown-lah yang menjadi bintang pada gim hari itu berkat gelontoran empat poinnya di menit-menit terakhir. Ia mengoleksi 21 poin untuk memimpin perolehan angka Suns.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X