Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CR7 Lebih Hebat dari Ronaldo Brasil

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 16 Maret 2012 | 14:05 WIB
Iker Casillas dan Cristiano Ronaldo
Jasper Juinen/Getty Images
Iker Casillas dan Cristiano Ronaldo

Pujian besar kepada Cristiano Ronaldo diucapkan rekan satu timnya, Iker Casillas. Penjaga gawang Real Madrid itu mengatakan bahwa CR7 adalah sosok pesepak bola terbaik yang pernah dilihatnya.

Ronaldo merupakan pemain yang telah memecahkan rekor di bursa transfer pada 2009 lalu. Dia menjadi pemain termahal dunia saat bergabung dengan Los Blancos dengan banderol 94 juta euro (1,128 triliun rupiah) dari Manchester United.

Pemain tim nasional Portugal itu telah membuktikan nilainya selama merumput di Santiago Bernabeu. Baru tiga musim bermain untuk Madrid huelguista berusia 27 tahun itu sudah mencetak 128 gol dari 128 kali penampilannya di semua kompetisi.

"Saya tidak pernah melihat pemain lain bermain dengan tingkat kehebatan satu level dengan Ronaldo. Catatan statistiknya luar biasa," kata Casillas seperti dilansir Marca.

"Kehebatannya telah melampaui pemain seperti Ronaldo asal Brasil dan mari berharap dia tidak menampilkan permainan terbaiknya di ajang Piala Eropa 2012 jika dia bermain menghadapi timnas Spanyol."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X