Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Along Resmi ke Persib

By Frengky Aruan - Jumat, 16 Maret 2012 | 16:02 WIB
Noh Alam Shah Gabung ke Persib.
Nurdiansah/Bolanews
Noh Alam Shah Gabung ke Persib.

Kabar bergabungnya Mohammad Noh Alam Shah atau lebih dikenal dengan nama Along ke Persib Bandung akhirnya menemui kejelasan. Striker asal Singapura itu kini sudah resmi berseragam Maung Bandung. Rencananya penandatanganan kontrak pun akan dilakukan hari ini, Jumat (16/3).

Berdasarkan situs resmi Persib, Persib.co.id, bergabungnya Along diharapkan bisa menjadi solusi terbaik bagi Persib di lini depan. Seperti yang diketahui, produktivitas para penyerang Persib tergolong lemah. Terbukti, dengan nama seperti Airlangga Soecipto, Aliyudin, dan Moses Sakyi, Persib saat ini menjadi klub yang memiliki jumlah gol memasukan paling sedikit di antara tim yang kini berada di sepuluh besar dalam tabel klasemen. Total, 20 gol baru mereka ciptakan.

Karena itu, manajemen tim dan pelatih menganggap perekrutan Along sangat tepat. Selain selalu tampil maksimal di setiap laganya, Along sudah dicap sebagai striker tajam nan produktif. Pada musim pertama berkompetisi di Indonesia bersama Arema, striker yang masing menjadi andalan negeri Singa itu sendiri mampu mencetak 14 gol dari 30 penampilannya. Sedangkan di musim berikutnya, ia sukses mencetak delapan dari 19 kali laga yang dimainkannya. Sementara itu, jika dilihat secara keseluruhan penampilan Along bersama Arema di ISL hingga musim 2010/11, Along sudah mencetak 22 gol dalam 49 laganya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X