Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

DBL Dapat Sponsor Tambahan

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 16 Maret 2012 | 22:05 WIB
Commissioner DBL, Azrul Ananda.
DBL Indonesia
Commissioner DBL, Azrul Ananda.

anak, Ultra Milk, menjadi minuman resmi DBL.

Melalui dukungan tersebut, PT. Ultra Jaya Milk Industry akan menyediakan air mineral dan susu untuk empat seri Honda DBL 2012 yakni pada seri Yogyakarta, yang akan bergulir, Jumat (16/30.

Dukungan berlanjut ke seri DKI Jakarta yang resmi dikunjungi Honda DBL mulai tahun ini pada 9-16 Mei 2012. Ultra Milk akan mendukung kompetisi untuk seri Jawa Timur, Surabaya di wilayah utara dan Malang di wilayah selatan, juga pada Mei 2012 mendatang. 

”Kompetisi tersebut sejalan dengan misi Ultra Jaya untuk mengembangkan potensi generasi muda Indonesia agar gemar berolahraga. Melalui kerja sama ini, kami berharap bisa semakin dekat dengan generasi muda aktif dan berprestasi yang ikut berpartisipasi dalam Honda DBL,” ucap Safrandy, Dairy Category Manager PT. Ultra Jaya Milk Industry.   

Commissioner DBL, Azrul Ananda menyambut gembira bergabungnya Ultra Milk ke DBL 2012. “DBL terus berkembang menjadi liga olahraga terbesar di Indonesia, dalam cabang apa pun, dalam level apa pun, di luar sepak bola. Kehadiran PT Ultra Jaya Milk Industry bukan hanya membantu memberi dorongan untuk terus menumbuhkan liga ini, tapi juga memberi manfaat ekstra bagi puluhan ribu peserta kami. Jadi, bukan hanya mewakili penyelenggara, tapi juga seluruh peserta, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ultra Milk. Semoga ini menjadi awal dari kerja sama jangka panjang yang saling menunjang,” kata Azrul.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X