Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alvent/Hendra Sentuh Semifinal

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 16 Maret 2012 | 22:48 WIB
Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan
AFP
Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan

Indonesia memastikan sepasang ganda putra di semifinal turnamen Swiss Grand Prix Gold. Pasangan Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan melaju ke babak empat besar setelah mengalahkan ganda Malaysia, Goh Shem/Teo Kok Siang.

Melalui pertandingan yang ketat, Alvent/Hendra merebut kemenangan dalam pertarungan tiga set, 21-15 12-21 21-12.

Pada awal pertandingan Alvent/Hendra langsung tampil percaya diri dengan merebut kemenangan di set pertama. Memasuki set kedua, permainan Alvent/Hendra justru menurun. Kesempatan ini membuat Goh/Teo mencuri poin dengan meraih kemenangan 21-12 di set kedua.

Tidak ingin kalah dan tersingkir. Alvent/Hendra akhirnya bangkit di set ketiga. Dengan permainan cepat, Alvent/Hendra akhirnya merebut kemenangan di set ketiga sekaligus memastikan diri melaju ke babak semifinal.

Pada babak empat besar nanti, Alvent/Hendra akan melawan pasangan Taiwan, Cheng Hung Ling/Lin Yu Lang melawan pasangan Jepang, Kawamae Naoki/Sato Shoji. 


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X