Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Red Bull Belum Puas di Latihan Pertama

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 16 Maret 2012 | 23:16 WIB
Mark Webber
Getty Images
Mark Webber

ketir menjelang bergulirnya seri perdana GP Formula 1 yang akan berlangsung di Sirkuit Albert Park, Minggu (18/3). Penyebab kekuatiran Red Bull itu karena hasil buruk yang diraih dua pebalap mereka Sebastian Vettel dan Mark Webber.

Dalam latihan bebas perdana, Jumat (16/3), Vettel dan Webber tidak mencatat waktu terbaik. Keduanya tidak mampu finis di posisi tiga besar. Webber finis di posisi kelima kemudian terlempar ke urutan 11 pada latihan bebas kedua.

“Hari ini kami mendapatkan sedikit pelajaran. Selama ini kami lebih banyak berlatih di lintasan kering. Kami mendapatkan kesulitan ketika trek mulai diguyur hujan,” jelas Webber kepada Yalla F1, Jumat (16/3).
 
Juara bertahan F1, Sebastian Vettel, juga mengeluhkan buruknya kondisi cuaca pada tes hari perdana ini. Ia berharap bisa memperbaiki performa pada latihan selanjutnya.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X