Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Udinese Inginkan Zona Liga Champion

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 16 Maret 2012 | 23:41 WIB
Antonio Di Natale
Getty Images
Antonio Di Natale

Setelah tersingkir di Liga Europa, Udinese kini mulai mengalihkan fokus da target. Melihat adanya peluang untuk tampil di Liga Champion musim depan, Udinese kini lebih konsentrasi kepada setiap laga di Serie A.

Pada babak 16 Besar Liga Europa, Udinese disingkirkan oleh klub Belanda,  AZ Alkmaar dengan aggregat 2-2. Kekalahan itu membuat Udinese kini hanya mengejar target di kompetisi lokal.

Tidak tanggung-tanggung, Antonio Di Natale dkk., ingin mengakhir musim ini di urutan ketiga klasemen Serie A. "Tidak diragukan lagi, kami akan bersaing untuk merebut posisi ketiga," kata Di Natale kepada Football Italia.

Target Udinese itu supaya bisa menghuni zona Liga Champion musim depan. Namun, harapan besar Udinese itu tergantung dari penampilan mereka di sisa musim ini.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X