Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Butragueno Yakin Mourinho Tetap di Madrid

By Arnoldi - Sabtu, 17 Maret 2012 | 01:40 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Jose Mourinho hangat diberitakan akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim 2011/12 nanti. Meski demikian, Direktur Institusional dan Hubungan Los Blancos, Emilio Butragueno, rupanya tak begitu cemas dengan rumor tersebut karena ia yakin pelatih berjulukan The Special One itu akan menghormati kontraknya di Santiago Bernabéu.

Mourinho telah lama diberitakan akan meninggalkan Madrid pada Juni 2012 nanti. Ia dikabakan akan meninggalkan Los Blancos karena hubungannya yang tak harmonis dengan manajemen Madrid. Rumor itupun semakin kencang berhembus ketika ia menyatakan akan meninggalkan Madrid demi kembali ke Liga Inggris musim panas nanti.

Kini kepergian Mou itu semakin dekat menjadi kenyataan setelah ia baru-baru ini dilaporkan media massa Inggris tengah mencari rumah di London. Apalagi di saat bersamaan mantan klubnya, Chelsea, juga memecat pelatih mereka, Andre Villas-Boas.

Menanggapi rumor tersebut, pada The Sun Butragueno berujar, "Tidak ada masalah dengan kami, tak ada perpecahan di dalam klub, kami masih bahagia dengan keberadaannya. Bagi kami Mourinhp adalah salah satu pelatih terbaik di dunia dan kami tak ragu akan masa depannya. Dia masih terikat kontrak selama dua tahun lagi dengan kami, jadi tak ada pertanyaan mengenai hal itu."

Berdasar sejarah kepelatihan Mourinho, pria asal Portugal itu selalu meninggalkan klub yang dilatihnya ketika telah berhasil meraih trofi Liga Champion. Contohnya saja apa yang terjadi saat ia melatih Porto dan Internazionale. Meski begitu, catatan Mourinho bersama mantan klubnya itu rupanya tetap tak membuat khawatir manajemen Los Blancos.

"Masih ada dua bulan lagi untuk melihat apakah kami bisa membawa pulang dua trofi musim ini. Kami sangat bahagia dengan keberadaannya, kepemimpinannya, dan caranya mengeluarkan kemampuan terbaik tim ini. Dia adalah pelatih kami," pungkas Butragueno.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X