Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Monta Ellis Tak Sedih Dibuang Warriors

By Ade Jayadireja - Sabtu, 17 Maret 2012 | 08:59 WIB
Monta Ellis
Getty Images
Monta Ellis

Pemain anyar Milwaukee Bucks, Monta Ellis, mengaku tak merasa kecewa setelah dirinya dibuang oleh Golden State Warriors. Ia bisa memaklumi hal itu.

Pada 14 Maret lalu, atau sehari sebelum masa trade NBA ditutup, Warriors mengirim Ellis ke Bucks untuk ditukar dengan Andrew Bogut dan Stephen Jackson. Padahal guard berusia 26 tahun itu masih memiliki sisa kontrak hingga 2014.

"Saya membaca kabar mengenai diri saya di televisi, dan saya tidak memiliki masalah soal itu," kata Ellis menanggapi kepindahannya ke Bucks, seperti dilansir San Fran Chronicle.

"Saya memulai karier di tim ini, tapi mereka menginginkan hal yang lain. Walau bagaimanapun, mereka telah bersikap baik pada saya. Itulah yang terjadi," sambungnya.

Lebih lanjut, pemain kelahiran Mississippi tersebut juga mengatakan bahwa dirinya telah menduga bakal dikirim ke tim lain. Namun, saat itu ia meyakini Warriors tak akan melepasnya ke tim yang berpotensi masuk play-off.

"Saya sedikit memiliki dugaan bahwa sesuatu yang buruk yang akan terjadi hari ini. Saya siap menghadapi itu. Saya tahu mereka tidak akan mengirim saya ke tim play-off."

"Semua orang marah ketika mendengar saya pergi, tapi inilah yang terjadi. Ini adalah bagian dari liga. Saya berharap yang terbaik untuk mereka. Sekarang, saya akan membantu Bucks untuk menang," tuntas Ellis.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X