Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditinggal Fisher, Lakers Raih Kemenangan

By Ade Jayadireja - Sabtu, 17 Maret 2012 | 14:36 WIB
Kobe Bryant
Getty Images
Kobe Bryant

kepergian Derek Fisher ke Houston Rockets. Menjamu Minnesota Timberwolves di Staples Center, Jumat (16/3) atau Sabtu siang WIB, mereka menang 97-92.

Lakers tampil mendominasi sejak awal pertandingan. Tim asuhan Mike Brown itu mengambil alih kuarter pertama lewat kedudukan 23-19, lalu mereka unggul lagi di kuarter kedua yang berakhir 50-41.

Dominasi tim tuan rumah berlanjut di kuarter ketiga. Berkat penampilan apik Kobe Bryant, Lakers mampu unggul sepuluh angka di menit 1:55. Setelah itu Bryant manambah tiga poin lagi untuk menyudahi kuarter tersebut dengan skor 74-61.

Di kuarter pamungkas pun, Lakers masih terlalu tangguh untuk Timbervolves. Bantuan passing dari pemain anyar, Ramon Sessions, memudahkan para punggawa Lakers untuk terus mencetak angka. Setelah menggelontorkan 22 poin selama 11 menit, tim tuan rumah memenangi gim hari itu dengan keunggulan lima poin.

Bryant mempin perolehan angka Lakers lewat torehan 28 poin, sedangkan Sessions mengumpulkan tujuh poin dan lima assist dalam partai perdanannya. Di kubu Timberwolves, Kevin Love mencetak dobel dobel dengan 27 poin dan 15 rebound.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X