Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Bidik Trio Udinese

By Galih Rachdityo - Sabtu, 17 Maret 2012 | 18:18 WIB
Mehdi Benatia (kiri)
Dino Panato/Getty Images
Mehdi Benatia (kiri)

klub Serie A sudah mulai sibuk mencari pemain untuk menghadapi persaingan di musim depan. Kabar terbaru datang dari Napoli, yang dikabarkan ingin mendatangkan tiga punggawa Udinese di musim panas nanti.

Seperti yang dilansir Tuttosport, Mauricio Isla, Mehdi Benatia dan Kwadwo Asamoah, menjadi nama-nama yang berhasil menarik minat kubu I Partenopei. Sebelumnya kedua klub sudah pernah menjalin kerjasama, dan dikabarkan kalau negosiasi untuk mendatangkan ketiganya sedang berjalan.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, sempat melontarkan keinginannya untuk memperkuat I Partenopei dan tiga punggawa Udinese tersebut diketahui sebagai incaran De Laurentiis. Meski begitu, transfer yang paling dimungkinkan hanyalah untuk mendatangkan bek asal Moroko, Benatia, untuk memperkuat kerapuhan lini belakang Napoli.

Banderol untuk Benatia berkisar 12 juta euro atau setara dengan Rp 143 miliar, meski Udinese tampaknya hanya mau melepas Benatia sebesar 15 juta euro (Rp 179 miliar) karena adanya ketertarikan dari klub-klub Italia lain dan juga dari ranah Inggris.

Selain Udinese, Internazionale dan Arsenal dikabarkan juga berminat untuk memakai servis bek berusia 24 tahun tersebut. Sementara untuk Isla, winger Udinese ini sedang dibekap cedera hingga akhir musim sehingga bisa menurunkan harga jualnya.

Sedangkan untuk Asamoah, Udinese juga tampaknya tidak ingin melepas gelandang asal Ghana itu dengan harga murah. Banderol sebesar 15 juta euro (Rp 179 miliar) disematkan pada Asamoah, yang juga diminati oleh klub raksasa Serie A, AC Milan.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X